Minggu, 07 Maret 2010

Biografi dan cerita pendek tentang saya

Biografi dan cerita pendek

tentang saya

Nama saya Dendy Mitapripayogi seorang mahasiswa Universitas Gunadarma, saya lulusan SMA.N 93 Jakarta. Saya lulus SMA pada tahun 2007. dan saya lahir di Jakarta pada tanggal 2-desember-1988. selain saya berkuliah saya juga menjalankan bisnis Limit Order dalam bentuk penjualan Produk-Produk dalam negri, dan adapun pemasaran Cetring Ibu saya sendiri. Saya melakukan ini karena semata-mata saya ingin hidup yang mandiri, hidup yang tidak merepotkan orang tua saya lagi, dank arena itu saya ingin membantu perekonomian keluarga saya yang lebih baik lagi. Saya masih bertempat tinggal bersama orang tua saya di Komplek PASPAMPRES jl.Murai III nomor 11 Rt 008 / Rw.06 kel.Tengah kec.Kramat jati Jakarta Timur.

saya terlahir dari keluarga TNI bahagia dan sederhana, saya adalah anak putra ke-2 dari tiga bersaudara. Saya mempunyai kakak yang bernama Poni Gunawan seorang karyawan PT.PLN dan sekarang kakak saya sudah mempunyai istri yang bernama Dessy. Mereka hidup berbahagia di kediamannya sendiri. Lalu saya juga mempunyai adik yang bernama Merinal Prihartana, adik saya ini masih duduk di bangku sekolah SMA.N 93 kelas 3 yang sebentar lagi insa allah akan lulus.

Orang tua saya adalah Bapak Asep Supriatna, bapak saya ini lahir di tanah sunda yang tepatnya di kota Majalengka Jawa Barat. bapak saya ini adalah orang tua yang sangat hebat karena ia sangat bersemangat dalam mensejahterakan keluarganya dalam bentuk apapun. Bapak saya juga seorang TNI-AL yang mempunyai sifat disiplin dalam waktu dan istrinya adalah Ibu Sri Sugiatmi, ia adalah sosok wanita yang tangguh dalam membantuk untuk memsejahterahkan keluarganya. Ia adalah ibu rumah tangga yang kreatif dalam membuat Cetring makanan apapun saja.

Kami semua sekarang hidup bahagia walaupun dalam perekonomian pas-pasan. Menurut saya kebahagiaan bukan hanya di lihat dari harta saja, tetapi kebahagiaan yang sangat menarik adalah jika kebahagiaan itu bias tertuang ataupun berbagi dengan yang lain maka kebahagiaan itu sangatlah baik. Kami selalu kumpul-kumpul di sebuah rumah yang berlantai dua, disaat itu kebahagiaan yang tak ternilai dating. Kami becanda-canda, kami juga saling memberikan sport satu dengan yang lain untuk menuju masa depan yang lebih baik lagi.

Adapun cerita yang lebih banyak lagi dalam kehidupan keluarga saya ini. Dan demikian cerita pendek saya bersama keluarga saya. Jika di dalam penulisan ada kata-kata yang salah mohon di maafkan. Atas perhatiannya saya ucapkan terima kasih.

Tidak ada komentar: